Posted by: jmkc | March 16, 2010

Foto JMKC Goes to Ujung Genteng, on the way


Inilah beberapa foto dari touring JMKC ke Ujung Genteng, walau jauh tujuan dan cukup banyak rintangan di sepanjang jalan menuju TKP, tapi para Ranger JMKC tetap SEMANGAT !!!

JMKC, MX, KASKUS, Jupiter MX

Istirahat sambil foto foto dulu

JMKC, MX, KASKUS, Jupiter MX

Mejeng dulu MX sambil istirahat

JMKC, MX, KASKUS, Jupiter MX

Giliran para biker dan kuda besi nya narsis

JMKC, KASKUS, MX, Jupiter MX

Mengabadikan para kuda besi di tepi pantai

JMKC, MX, KASKUS, jupiter MX

kembali para ranger JMKC narsis menemani kuda besi nya di tepi pantai

masih banyak foto lain setelah sampai di TKP, dari mulai tim narsis sampai anak hilang. Tunggu aja edisi selanjutnya !!!

Advertisements

Responses

  1. Mantab. :thumbup:

  2. @ipin
    next time kata wak aji ente wajib ikut
    kalo gak ikut digampar pake monoshock

    • sadis amat, masa di gampar pake monoshock?
      merek apa? KTC, KITACO, YSS, apa YAMAHA ? :hammer

      • lo mau nye pake ape pin? KTC/KITACO g bisa pinjem ama panjus, YSS ama rele, klo YAMAHA pake punya gue aje :army:

  3. Nang ning nang ning nung….. Dung dung pretttt

    • bauuuuuuuuuuu

  4. pajang foto ikan paus terdamparnya donk ki…:D 😀

  5. wekekekek… ikan pausnya sapa koh

  6. Kykny gw tau ikan pausny sp…
    He he he :matabelo:

  7. mangstab, tengkyu peri mac pra ;).
    btw foto yg membelah lautan nya mana nih?? :D.

  8. mantap, bravo Ranger JMKC..

    visit : http://ketikanhidup.wordpress.com

  9. Mantap JMKC….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: