Posted by: jmkc | September 23, 2010

Dokumentasi Kegiatan Jupiter MX Kaskus Community Goes 2 Bandung


Sebelum jalan mejeng dulu ya 😀 Rest Area 59

Makan malam dan isi bensin sebelum perjalanan ke bandung

@ Semut Ouze, Bandung

@ Om Adi Ouze. Wa Aji nikmat banget tuh kayanya 😀

Masih di kediaman Om Adi. Momod sibuk ngemut brownies kukusnya Om Adi :p

Makan siang dulu di rmh mkn RK sebelum ke Dago Pakar

@ Dago Pakar, eksis semua kecuali fotographernya T-T

Di dalam Goa Belanda, sejuk, tapi horor hawanya.

Gayanya yang paling bener cuma bininya si Arie sama Ngkong Semut doang -_-

Kang Japra in action 😀

Wa Aji mau belajar jadi potograper tampaknya nih

Keep posting mbahhhhhhh 😀

Momod kecapean sampe tidur di trotoar jalan gitu

Advertisements

Responses

  1. wew tumben ada foto gwe
    ganteng pula
    tapi sayang sebelah nya ada wak aji
    btw PERTAMAX ah

    • kamsude opo iki?? brasa ngerusak pemandangan aje nih g nye :nohope:

      • dari pada gwe bilang lu lagi anteng liatin IGO di camera gwe

  2. buremmmm :Peace:

  3. wah… dah keluar ya

  4. @samurai MX
    wakakakakaa
    gitu aja marah
    lebay deh

    • jadi sekarang kamyu begicu ya hhmmpphh…

  5. ntu si momod lagi semedi ape lagi ngobrol ame penjaga neraka yg laen ye??

  6. ngeeennnnngggggg…. oOOooOOOooOOOoo:ngacir:

  7. @samuraiMX
    tuh si momod lagi main telepati ama mahluk dunia sebelah

  8. lg ngomongin ap sih kakak ??
    :malu:

  9. ngomongin yang gak penting riz

  10. ah..poto gue kaga ada……..:ngacir:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: